New Moon

Writer : Stephenie Meyer
Publisher : Little Brown and Company / PT Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 600 Halaman
Genre : Fiksi / Teenlit / Remaja

Buku ini adalah buku ke-2 dari serial tetralogi Twilight. Kali ini Bella Swan dihadapkan pada dua pilihan. Tetap setia menunggu Edward Cullen yang sangat dicintainya, atau berpaling pada Jacob Black yang selalu hadir ketika dia membutuhkannya.
Jacob Black hadir di hidup Bella ketika dunianya berantakan. Jacob selalu hadir pada saat Bella membutuhkannya, dan Jacob tau segala sesuatu tentang Bella walaupun dia tidak mengatakannya. Jacob memberikan warna cinta yang lain untuk Bella, dan Bella menyadari hal itu. Hanya saja dia harus memilih, Jacob Black atau Edward Cullen.
Namun tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella. Dan ternyata Jacob juga menyimpan rahasia besar dari Bella. Tapi kali ini, Bella tidak tinggal diam ketika orang yang mencintainya meninggalkannya. Tidak, ketika kebahagiaan nyaris menjadi miliknya lagi.
Seperti kakak kandungnya Twilight, buku ini (juga) berhasil membuat pembacanya terpesona. Rentetan-rentetan kejadian dalam buku ini ngebuat pembaca nggak sabar untuk ngebuka halaman selanjutnya. Menurut gue,buku ini lebih menegangkan daripada buku terdahulunya Twilight, mungkin karena lebih banyak tokoh yang muncul di film ini . Cepet-cepet baca buku ini bos !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s