Twilight

Writer : Stephenie Meyer
Publisher : Little Brown and Company / PT Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 520 Halaman
Genre : Fiction / Roman ?

Pada awalnya, kepindahan Isabella Swan ke Forks (tempat tinggal Ayahnya), membuat dirinya nggak puas. Tapi hal itu berubah ketika dia bertemu dengan Edward Cullen. Bella sangat menyukai semua hal yang ada pada diri Edward. Hanya saja pada awalnya dia sendiri nggak tau rahasia besar yang disembunyikan Edward dari dirinya dan orang lain.
Bella berusaha mencari tahu apa yang disembunyikan Edward darinya. Hanya saja dia sama sekali nggak menyadari bahaya yang menunggunya jika dia mengetahui rahasia tersebut. Pada akhirnya Bella harus memilih. Memiliki hidup seperti hidup yang dia punya sebelum bertemu dengan Edward, atau hidup sekaligus mati bersama Edward pada saat yang sama.
Novel pertama dari Stephenie Meyer ini sungguh mengagumkan. Yah memang bukunya sudah lama keluar dan filmnya juga tapi tak apalah gue bahas .Menggabungkan legenda, dengan romansa anak muda zaman sekarang dengan baik. Dia sukses mencampurkan hal-hal tersebut tanpa terjadi clash pada tema yang dia angkat. A stunning introduction ! Wajib baca deh buku ini, nggak bakal nyesel !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s