Killers (2010)

Bercerita tentang seorang agen rahasia bernama Spencer (Ashton Kutcher) , yang ingin berhenti menjadi agen rahasia dan ingin menjalani hidup seperti kebanyakan orang , memiliki hidup yang normal. Hal itu mulai terwujud ketika ia sedang menyelesaikan misi terakhirnya , dia bertemu dengan Jen (Katherine Heigl), wanita biasa yang merasa Spencer adalah cowo yang sangat sempurna untuknya. Akhirnya Spencer berhenti menjadi agen rahasia dan memulai hidup normal bersama Jen . Namun ternyata hidup Spencer dan Jen tidak senormal yang mereka kira. Hal itu disebabkan karena tetangga mereka selama 3 tahun ternyata adalah agen-agen yang ditugaskan untuk membunuh mereka berdua .

Pada bagian-bagian awal film , gue menikmati banget acting Ashton Kutcher pas jadi agen rahasia , mungkin karena selama ini gue cuma liat dia di film-film bergenre drama aja ,dimana dia jadi cowo baik-baik , inside and outside . Jadi ngerasa liat sisi yang lain dari dia , semacam alter ego dari Ashton Kutcher.

Gue ngerasa film ini dari awal ke akhir flownya menurun , gue ngerasa malah yang rame tuh di bagian awal filmnya , di bagian yang seharusnya jadi klimaks dan penjelasan bagi semua masalah yang ada malah bikin gue kecewa -.-. secara keseluruhan , film ini masih worth to watch. Salah satu alasannya adalah pemainnya yang ngga sembarangan (walaupun ceritanya agak aneh) , film ini juga cocok kalo lo lagi ngga ada kerjaan banget , cocoklah buat muda mudi seperti kita ini.

Director : Robert Luketic

Cast : Ashton Kutcher , Katherine Heigl , Tom Selleck

Rating gue : 5,5 / 10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s