Max Payne

Alasan gue mencoba nonton film ini adalah cover dvdnya. Karena disitu mejeng Mark Wahlberg , salah satu aktor favorit gue yang aktingnya sangat keren di film Shooter. berharap Max Payne bakal seseru Shooter , akhirnya gue pun menonton film ini.

Max Payne adalah seorang polisi dengan keahlian menyelesaikan kasus-kasus yang sudah ditutup atau kadaluarsa karena tidak ditemukan pemecahannya. Ia mengambil pekerjaan tersebut dengan latar belakang untuk mencari pembunuh istrinya yang belum ditemukan.

Setelah lama mencari dan mencari , akhirnya perlahan Max mulai menemukan orang-orang yang memiliki kaitan dengan pembunuh istrinya. Yaitu orang-orang yang memiliki tato sayap di tangan mereka.

Disemangati oleh dendam yang ada di hatinya , Max terus masuk lebih dalam untuk menyelidiki gerombolan tersebut dan selain menemukan pembunuh istrinya , Max juga terlibat dalam dunia jual beli obat terlarang yang bisa membuat orang berhalusinasi tentang malaikat-malaikat pencabut nyawa.

Ide cerita film ini cukup bagus , hanya saja cara penyampaiannya menurut gue kurang. Gue merasa film ini adalah ajang coba-coba dari para kru filmnya terutama sang sutradara. John Moore yang menjadi director film ini seolah-olah menjadikan film ini sebagai tempat untuk belajar hal-hal yang baru. Ngga ada ciri khas yang khusus dari film ini. Sehingga kalo nonton film ini , seolah-olah filmnya ‘diarahkan’ oleh banyak orang dengan gaya pengambilan gambar yang berbeda. Setiap scene terasa berbeda.

Kemudian , filmnya datar banget -.- . Memang ada beberapa scene yang mungkin dibuat untuk menaikkan flow filmnya , tapi justru terlihat konyol karena ngga dimasukkan di saat yang tepat .

Yang jelas , ekspektasi gue terlalu berlebih untuk menonton film ini. Pesan morilnya : Don’t judge a movie by it’s cover !

Cast : Mark Wahlberg , Olga Kurylenko , Mila Kunis , Beau Bridges , Chris O’Donnel

Director : John Moore

Rating gue : 5,5 / 10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s