3 film yang sangat ingin gue tonton

1. Scott Pilgrim Vs. The World

gue ngga sengaja liat review film ini di IMDB dan ratingnya oke , pas gue liat trailernya juga kayaknya nih film lucu dan keren. Apalagi di film ini main Michael Cera , yang suka nonton film komedi romantis pasti tahu kan aktingnya dia kayak apa ? kocak .. Tapi sayangnya gue belum tahu kapan film ini mulai diputer di Indonesia , well i have plenty time to watch another first .

2. Harry Potter and The Deathly Hallows

Setelah nonton 6 film sebelumnya , gue tentu harus menonton film terkahirnya . Walaupun dipecah jadi dua film , gue ngga sabar pengen liat filmnya , every story must have its end .

3. Resident Evil : Afterlife

Zaman dulu pas SMA , gue males nonton film ginian. Zombie makanin manusia yang masih hidup. Bikin parno. Gue juga nonton serial RE dari film yang ketiga dulu , itupun karena terpaksa hehe. Tapi setelah nonton film Zombieland, gue  jadi ngga takut dan  malah jadi penasaran dan akhirnya nonton semua film RE , dan tentu saja gue udah ngga sabar liat film terakhirnya ini.

So what’s movies that you want to watch ? Thanks if you want to share😀

Leave a Reply

