Neon Trees (band)

Neon Trees berasal dari California , Amerika Serikat. Sejauh ini mereka sudah menghasilkan 1 EP dan 2 full album yang saat ini album terakhirnya yang berjudul Habits sedang nongkrong di jajaran Top Albumnya Billboard.com . Band ini berdiri pada tahun 2005 dan asalnya beranggotakan 5 orang , dengan waktu 5 tahun dan mereka menghasilkan karya seperti sekarang menurut gue menunjukkan band ini melakukan progress yang sangat cepat .

Neon Trees beranggotakan Tyler Glenn (vocals, keyboards) , Chris Allen (gitar), Branden Campbell (bass guitar, vocals) dan Elaine Bradley (drums, percussion, vocals). Perjalanan mereka ke dunia major menurut gue tergolong cepat . Dan menurut sumber yang gue baca ternyata mereka mendapat link dari drummer The Killers , Ronnie Vannucci Jr. atas bantuannyalah Neon Trees bisa melejit dengan cepat menembus major label.

Untuk soal musiknya , mereka beraliran rock alternative . Kalo kata temen gue , sound dari Neon Trees adalah musik yang dibawakan oleh The Bravery namun dengan pembawaan yang lebih ceria. Menurut gue , Neon Trees adalah Stereophonics yang lebih ngebeat dan dinamis. Sound yang paling membedakan mereka dari band lain menurut gue adalah melodi gitar dan suara drum elektriknya yang digebuk personil paling cantik di band ini. Namun ada sedikit hal yang membuat gue jadi underestimate sama band ini adalah saat gue lihat di youtube , mereka meng-cover lagunya Justin Bieber , Baby yang notabene sama sekali ngga cocok sama musik mereka dan gaya mereka sendiri .

Buat yang suka band-band dengan musik alternative dengan beat-beat yang catchy , lo boleh coba denger band ini , mungkin pertama bisa dengan mendengar lagu-lagu mereka disini . Selamat mendengarkan :D

Artist : Neon Trees

Genre : rock alternative

Recommended songs : 1983 , Animal , Oir War

website : http://www.myspace.com/neontrees

One thought on “Neon Trees (band)

  1. Pingback: Tweets that mention Neon Trees « gue review ! -- Topsy.com

Leave a Reply

