Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1

Oke mungkin agak telat reviewnya, tapi inilah dia : Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 . Tagline nya sangat gue suka : When The End Begins .. quite epic .

Akhirnya Harry Potter memasuki bagian akhir dari ceritanya , ada satu hal yang menurut gue menarik , di satu sisi cerita dari Harry Potter ini hampir selesai , tapi di sisi yang lainb , fans Harry Potter ngga sabar buat menonton akhir dari ceritanya . Apa mereka nantinya ngga akan merasa kehilangan ? Apa mereka ngga akan menuntut J.K Rowling untuk membuat sekuel dan spin off nya kembali ?(mulai lebay) . Yah tapi itu tadi , semua permulaan harus ada akhir. Dan Part 1 dari ending Harry Potter ini menurut gue adalah permulaan dari akhir yang bagus.

Memasuki tahun ketujuhnya di Hogwarts, Harry ngga banyak menghabiskan waktu di sekolahnya , hal ini disebabkan semakin bertambah kuatnya You-Know-Who a.k.a Voldemort yang terus mengincar dirinya sehingga Harry harus kabur kesana kemari sambil memikirkan dimana Horcrux (jiwa Voldemort yang dimasukkan ke 7 benda) yang merupakan kelemahan si Dark Lord ini .

Ditemani dua partner setianya Ron dan Hermione , Harry terus mencari dimana Horcrux itu berada dan menemui berbagai rintangan. Keadaan menjadi semakin sulit ketika para Death Eaters yang merupakan antek-antek Voldemort juga memasuki dunia Muggle , sehingga tidak ada lagi tempat yang aman untuk mereka bersembunyi.

Partner In Crime

 

Di film ini , gue merasa Harry Potter dkk menjadi semakin hidup secara emosi . David Yates , sang sutradara , menyisipkan komedi-komedi di sela-sela ketegangan yang ada. Selain itu juga di sini , kehidupan percintaan masing-masing karakter semakin ditonjolkan dibandingkan serial Harry Potter sebelumnya . Pokonya di film ini , sangat terasa suasana hati kita lebih ‘dipermainkan’ .

Overall , filmnya ngga mengecewakan. Mungkin karena didorong rasa penasaran yang berlebih jadinya dituntut harus puas nonton filmnya kali ya. Yang jelas yang belom nonton cepetan nonton , biar ngga kalah gaul sama yang lain ..

Director : David Yates

Cast : Daniel Radcliffe , Emma Watson , Rupert Grint , Bonnie Wright , Alan Rickman , Ralph Fiennes , Helena Bonham Carter

Release : 2010

Rate : 8/10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s