Dan yang harus lebih banyak di review di blog ini adalah …

FILM INDONESIA !!

Hmm , ini menjadi sengatan buat gue agar blog ini menjadi lebih nasionalis ketimbang sebelumnya. Memang benar sih buat review film Indonesia cuma ada beberapa. Hal itu ngga lain dan ngga bukan karena memang belakangan ini gue jarang banget nonton film Indonesia. Setiap pergi ke bioskop , gue suka lihat poster film Indonesia yang menampakkan setan-setan menggelikan atau cewe-cewe yang bajunya melorot kemana-mana , lihat posternya aja udah bikin males apalagi niatan buat nontonnya -_-.

Tapi oke , memang ngga sedikit dilm buatan anak bangsa yang bagus-bagus , dan buat kedepannya bakal gue usahain untuk gue review ! (seolah-olah banyak yang ngisi pollingnya ya :] ) . Akhir kata : jaya terus perfilman Indonesia !

Hasil Polling :

Film Indonesia (3 votes)

Film (1vote) (kurang jelas maksudnya film luar , maaf :] )

Tempat Makan (1 vote)

Band (2 votes) \m/

(polling minggu ini udah bisa diisi di sebelah kanan . semoga yang ngisi lebih banyak dari minggu kemarin🙂 ) . Have a nice weekend :]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s