Video Review : Broadcast The Truth – ANTARA SPONGEBOB DAN ADIK-ADIK KITA DI RUMAH NANAS

Broadcast The Truth adalah solo project dari Noor Al Kautsar atau yang lebih dikenal dengan AL a.k.a Ucay dari Rocket Rockers. Lewat solo projectnya ini , ia menyuarakan pendapatnya mengenai kartun SpongeBob Squarepants yang menurutnya terselip hal-hal yang berbau teori konspirasi dan juga terdapat selipan-selipan paham gay di dalamnya. Sang Produser Spongebob , Stephen Hillenburg menyangkal Spongebob memiliki gender karena ia hanya sebuah sponge , tapi menurut Ucay , ada satu episode yang menyatakan bahwa Spongebob mengakui dirinya adalah seorang lelaki.

Episode lain juga memperlihatkan saat Patrick dan Spongebob mengasuh seekor kerangf dan disitu Spongebob berperan sebagai ibunya. Isu-isu seperti ini yang menurut Ucay , Spongebob ngga cocok ditonton oleh anak-anak Indonesia .Well , gue juga ngga tau apakah lagu yang dibuat Ucay benar atau ngga , karena gue juga ngga ngikutin subliminal message yang belakangan ngetrend banget diomongin. Untuk soal musinya , Broadcast the Truth memadukan musik Punk & Hardcore yang menurut gue hasilnya keren. Videonya juga lucu dan memudahkan kita buat mengerti maksud lirik lagunya.

Noor Al Kautsar

Well , buat yang suka dan setuju sama pendapat Ucay , mungkin lirik ini menambah satu lagi tumpukkan subliminal message yang harus kamu pecahkan. Dan buat yang ngga seserius itu menanggapinya. Nikmati video dan musiknya aja okee.

Artist : Broadcast The Truth

Title : ANTARA SPONGEBOB DAN ADIK-ADIK KITA DI RUMAH NANAS

Release : 2011

Web : http://www.facebook.com/pages/BROADCAST-THE-TRUTH/102740289780114

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s